Jumat, 05 Oktober 2012

Take Me Home Album Baru One Direction


Take Me Home, Album Baru One Direction

Jakarta - Boyband yang tengah digandrungi remaja di seluruh dunia, One Direction akan segera merilis album baru. Nah, baru-baru ini salah satu personel boyband asal Inggris tersebut, memberikan sedikit bocoran.

“Sangat senang untuk memberitahu Anda semua bahwa album baru kami ‘Take Me Home’ akan rilis. So, tunggu kabar baru kami selanjutnya,” tulis Louis Tomlinson lewat akun Twitternya, seperti dilansir Aceshowbiz (30/08/12).

Boyband yang dibentuk oleh Simon Cowell (eks juri American Idol) ini rencananya juga tengah mendaur ulang album perdana mereka ‘Up All Night’ untuk Deluxe Edition. Album itu diperkirakan akan berisi 12 lagu dan 4 video.

Single pertama ‘Live While We’re Young’ dipilih sebagai jagoan dari album ‘Take Me Home’ yang akan dirilis pada 1 Oktober 2012. Ada kabar bahwa mungkin debut di album terbarunya itu akan mereka tampilkan di MTV Video Music Awards pada 6 September 2012.

One Direction memiliki awal yang baik sebagai boyband dengan album debut mereka. Boyband yang mempunyai 5 personil ini membuat sejarah dengan menduduki nomor 1 di Billboard Hot 200. Pencapaian tersebut menjadi kelompok band pertama dari Inggris untuk duduk di posisi teratas pada percobaan pertama.

follow @Styles_Quotes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar